Array Array

Penulis

  • Dhika Rara Ayu Universitas Harapan Medan

DOI:

https://doi.org/10.35447/jamanku.v2i01.364

Kata Kunci:

Abstrak

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Referensi

Amiri, et al. (2012). Evolution of Effective Fashionism Invovement Factors on Impulse Buying of Costumers and Condition of Interrelation berween These Factorr. Journal of Basic and Applied Scientifc Research. 2(9):9413-9419.

Fitriani, Rahma.(2010). Studi tentang Impulse Buying dalam Penjualan Online. Skripsi.Universitas Diponegoro.

Herabadi, et al. ”Consumtion Experience Of Impulse Buying In Indonesia : Emotional Arousal and Hedonistic Considerations”. Asian Journal of Social Psychology, 20-31,2009.

Hetharie, Jondry Adrin.(2011). ” Peran emosi positif sebagai mediator stimulus lingkungan toko dan faktor sosial terhadap impulse buying tedency pada matahari departement store kota Ambon”. Jurnal Aplikasi Manajemen. Vol 10.No.4. Desember.2012.

Kharis, Ismu Fadli. 2011. Studi Mengenai Impulsive Buying dalam Penjualan Online. Semarang. Skripsi. Universitas Diponegoro.

Kwan, Gunawan Oky.(2016).”Pengaruh sales promotion dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan positif emotion sebagai variabel intervening pada Planet Sports Tunjungan Plaza Surabaya”. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol 10. No.1 Hal. 27-34.

Kotler, Philip. dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13.Jilid 2. Alih Bahasa: Adi Maulana dan Wibi Hardani. Jakarta. Erlangga.

Metilda, R.M., & Karthika, M. (2015). Commerce Management The Impact Of Store Environment And Emotional Factor On Impulse Buying Professor, Sri Ramakrishna Eng. Collage, Cbe. Keywords : Store Environment Emotional Factor And Impulse Buying.,(10),2009-2011.

Mowen,J.C., and Michael,M.2001. Consumer Behavior. Fifth Edition, Harcourt,Inc.

Nindyakirana, Rani Hapsari.(2016). ”Membangun emosi positif melalui promosi penjualan dan lingkungan toko dampaknya terhadap impulse buying”. Jurnal Analisis Manajemen Vol.5. No.4. Desember. 2016.

Putera,Nobel Ibrahim,dkk .(2010). “Pengaruh diskondan pemberian hadiah terhadap pembelian impulsif pada fashion retail”. Jurnal Administrasi Bisnis Vol.61. No.4. Agustus.2018.


Rohman,Fathur.(2009).”Peran nilai hedonik konsumsi dan reaksi impulsif sebagai mediasi pengaruh faktor situasional terhadap keputusan pembelian impulsif di Butik Kota Malang”.Jurnal Aplikasi Manajemen. Vol 7.No.2.Mei.2009.

Rook, D. W and Hoch S.J.. A Consuming Impulse, Advances in ConsumerResearch, Vol 12 ed. Moris B. Holbrook and Elizabeth C. Hirshman,Provo, UT: Association for Consumer Research.

Salomon, M.R. & Rabolt, N. 2009. Consumen Behavior in Fashion, 2nd. Edition. USA: Prentice Hall.
Sugiyono, 2013, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D, Bandung: CV. Alfabeta.

Sani & Mashuri. (2013). Pengertian eksplanatori .Diperoleh dari http://ethess.uin-malang.ac.id/1481/7/13510101_Bab_3.pdf.

Sani, Achmad & Vivin Maharani, 2013. Metodologi Penelitian Manajemen Sumber Daya Manusia (Teori, Kuisioner dan Analisis Data). Malang: UIN MALIKI Press.Cetakan ke 2.

Tirmizi, M.A. (2009).An Empical Study Of Consumen Impulse Buying Behavior in Local Markets. Journal Of Scientific Research, 28(4), 522-532.
Utami. Christian Widya. 2010. Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesia Edisi 2. Jakarta. Salemba Empat.

Wathani, Fikrah. 2009. Perbedaan Kecenderungan Pembelian Impulsif Produk Pakaian Ditinjau Dari Peran Gender. Skripsi. Sarjana Jurusan Psikologi pada Fakultas Universitas Sumatera Utara, Sumatera Utara.

Yistiani, N.Y.M., Yasa, N.Y.K., & Suasana, IG. A. (2012). Pengaruh Atmosfer Gerai dan Pelayanan Ritel terhadap Nilai Hedonik Pembelian Impulsif Pelanggan Matahari Departemen Store Duta Plaza di Denpasar. Jurnal Management, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan, Vol.6, No. 2, Agustus. 2012.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2020-08-17

Versi

Cara Mengutip

Ayu, D. R. (2020). Array Array: Array. JaManKu: Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(01), 59–71. https://doi.org/10.35447/jamanku.v2i01.364