Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Login
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Template
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2022): Artikel Februari 2022
Vol. 3 No. 2 (2022): Artikel Februari 2022
DOI:
https://doi.org/10.35447/jamanku.v3i2
Published:
2022-01-12
Articles
Pengaruh Persepsi Self Esteem dan Locus Of Control terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja
Isna Asdiani Nasution, H Hafizah, Tiarahayu Tiarahayu Pridhisty
1 - 11
pdf
Kepemimpinan Transformasional dan Quality Of Work Life terhadap Komitmen Organisasi Melalui Kepuasan Kerja
Azul Aidin, Hafriz Rifki Hafas, N Nurhaliza
45 - 55
Analisis Persepsi Konsumen Atas Elemen-Elemen Lokasi dan Harga pada Pasar dan Supermarket
Muhammad Rizki Azhari, Riko Fridolend Sianturi, Aulia Arief Nasution
12 - 19
pdf
Analisis Kepuasan Mahasiswa Ditinjau dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Pembelajaran Dimoderasi Oleh Biaya Pendidikan
Mas Intan Purba, Ani Murwani Muhar, Wistira Maulana
26 - 34
pdf
Elemen - Elemen Job Burnout dan Dampaknya terhadap Employee Performance
sarah imelda, Muhammad Fikri Ramadhan
35 - 44
pdf
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan
J Jamaluddin, Tengku Liza Tahura Chairunnisa, Bambang Irawan
20 - 25
pdf
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians