Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Login
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Template
Contact
Cari
Cari
Register
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 2 (2022): Artikel Februari 2022
Vol 3 No 2 (2022): Artikel Februari 2022
DOI:
https://doi.org/10.35447/jamanku.v3i2
Diterbitkan:
2022-01-12
Articles
Pengaruh Persepsi Self Esteem dan Locus Of Control terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja
Isna Asdiani Nasution, H Hafizah, Tiarahayu Tiarahayu Pridhisty
1 - 11
pdf (English)
Kepemimpinan Transformasional dan Quality Of Work Life terhadap Komitmen Organisasi Melalui Kepuasan Kerja
Azul Aidin, Hafriz Rifki Hafas, N Nurhaliza
45 - 55
Analisis Persepsi Konsumen Atas Elemen-Elemen Lokasi dan Harga pada Pasar dan Supermarket
Muhammad Rizki Azhari, Riko Fridolend Sianturi, Aulia Arief Nasution
12 - 19
pdf (English)
Analisis Kepuasan Mahasiswa Ditinjau dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Pembelajaran Dimoderasi Oleh Biaya Pendidikan
Mas Intan Purba, Ani Murwani Muhar, Wistira Maulana
26 - 34
pdf (English)
Elemen - Elemen Job Burnout dan Dampaknya terhadap Employee Performance
sarah imelda, Muhammad Fikri Ramadhan
35 - 44
pdf (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan
J Jamaluddin, Tengku Liza Tahura Chairunnisa, Bambang Irawan
20 - 25
pdf (English)
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan