Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Login
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Template
Contact
Cari
Cari
Register
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 2 (2023): Artikel Februari 2023
Vol 4 No 2 (2023): Artikel Februari 2023
DOI:
https://doi.org/10.35447/jamanku.v4i2
Diterbitkan:
2023-02-27
Articles
Pengaruh Promotion, Visual Merchandising dan Personal Selling terhadap Minat Beli Konsumen PT Shafco Multi Trading Medan
Al Firah, Nella Ulfa Siregar
1 - 12
pdf (English)
Pengaruh Ketersediaan Modal Kerja dan Biaya Produksi Terhadap Pendapatan UMKM di Kecamatan Medan Timur Kota Medan
Al Firah, Feby Mumtaza
13 - 23
pdf (English)
Pengaruh Budaya Organisasi, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Komitmen Organisasi Pada PT. Charoen Pokphand Indonesia Food Medan
Jhoni Taruli Tua Butar- Butar, Sunaryo Sunaryo
24 - 35
pdf (English)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA II KEBUN HELVETIA
Daniel Gaolan Purba, Muhammad Fauzan Azhmy, Muller Tamba
36 - 47
pdf (English)
Literature Review: Pengaruh Peran Audit Internal , Sistem Pengendalian Internal dan Audit Manajemen Terhadap Good Corporate Governance (GCG) pada Badan Usaha Milik Negara di Indonesia
Aulia Rahman Harahap
25-30
PDF (English)
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan